Peugeot Rilis Detail 308 R Concept


detail berita
F: Peugeot 308 R Concept (Autoevolution)



PARIS - Setelah sebelumnya foto mobil konsep hatchback mereka sempat beredar di dunia maya, Peugeot tidak banyak buang banyak waktu dan segera memberi keterangan detail milik 308 R Concept.



Menggunakan mesin 1.6 liter turbocharger, sedikit berbeda dari kebiasaan pasalnya mesin tersebut dapat terlihat pada model yang lebih kecil, seperti Clio RS dan 208 GTi. Namun tenaganya dikembangkan sampai 270 HP.



Peugeot 308 R Concept akan menjadi inspirasi versi produksinya nanti, menarik sebab sudah menggunakan transmisi manual enam kecepatan dan limited slip differential.



Hanya mobil sport Peugeot RCZ R yang punya spesifikasi tersebut, Peugeot mengklaim 308 R Concept dapat berlari 0-100 km/jam dalam 5,9 detik.



"Hatchback versi produksi berpenggerak roda depan paling cepat yang pernah kami tahu," seperti tertulis di Autoevolution, Rabu (28/8/2013).



308 R menjanjikan banyak hal menarik, tidak hanya karena penampilannya yang lebar, posisi badan yang sangat rendah ke aspal, makin ekstrim karena pakai velg 19 inci. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar