Toyota Land Cruiser Prado Facelift Makin Gagah


detail berita
F: Toyota Land Cruiser Prado facelift (Motorbeam)



NEW DELHI - Toyota baru saja mengumumkan peluncuran Land Cruiser Prado 2014. Versi yang beredar sekarang adalah model tahun 2009 dan tetap tidak ada perubahan sampai sekarang.



Tidak ada perubahan yang signifikan walapun sudah lima tahun tidak mendapatkan revisi. Namun kini facelift Prado mendapatkan bentuk fascia yang baru dengan menerapkan desain bumper depan dan lampu besar LED. Land Cruiser Prado mengambil basik dari Lexus GX 460.



Rumah lampu depan kini seperti menyatu dengan grille. Sementara di bagian belakang kini lampu belakang sedikit lebih besar, sama dengan bilah krom dengan lambang Land Cruiser yang terlihat lebih besar.



Bagian kabin juga tidak luput dari ubahan, konsol tengah dengan panel kontrol yang baru, desain baru pada Optitron meter serta 4,2 inci TFT multi-information colour display. Semua jok diberi kulit baru.



Diberitakan Motorbeam, Rabu (28/8/2013), mesin Land Cruiser Prado 2014 masih menggunakan mesin lama, V6 4.0 liter bensin (271 HP) dan D4-D 3.0 diesel (170 HP). (ian)




0 komentar:

Posting Komentar