Gantikan CRZ, LMPV Jadi Primadona Honda di IIMS 2013


detail berita
F: Sketsa calon LMPV Honda (ist)



BOGOR - Akan ada banyak hal hebat yang terjadi nanti saat gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS), 19-29 September 2013. Kelahiran brand baru dan produk baru khusus untuk Indonesia adalah salah satu bukti automotif Tanah Air semakin, perlahan tapi pasti, bergerak maju.



Pabrikan asal Jepang, Honda, juga punya kejutan buat negara yang terkenal dengan surganya MPV. Di bawah Honda Prospect Motor (HPM), Honda akan menelurkan model yang menjadi generasi pertama mereka di kelas low MPV.



Model baru dan kelas baru ini akan menjadi idola di booth Honda, menggantikan peran mobil hybrid CRZ yang pernah melenggang di IIMS 2012.



"Indonesia sekarang sudah menjadi prioritas. Nanti ada world premier Low MPV Honda, itu sudah lebih dari sebuah mobil konsep. Tapi memang kita akan bawa juga beberapa mobil konsep yang kami rasa konsumen Indonesia juga ingin melihat langsung, tidak hanya dalam bentuk gambar, nah itu yang kami coba minta," tutur Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director HPM, saat ditemui di Bogor, Selasa (27/6/2013).



Indonesia kini sedikit lebih diperhitungkan di mata dunia, walaupun di bulan September akan ada juga perhelatan akbar automotif, yaitu Frankfurt Motor Show yang digelar pada tanggal 10-22 September 2013 di Jerman. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar