22 Tahun di Inggris, KIA Jual 500 Ribu Mobil


detail berita
F: Kia Cee'd (Autoevolution)



LONDON - Tidak terasa 22 tahun sudah produsen mobil KIA berada di tanah Inggris. Sejak pertama kali hadir hingga akhir Mei 2013 lalu, produsen mobil asal Korea Selatan itu mencatat telah menjual sebanyak 500 ribu mobil.



Dilansir Autoevolution, Senin (10/6/2013) hasil tersebut merupakan pencapaian luar biasa bagi Kia. Semakin diminatinya mobil-mobil Kia dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir menjadi salah satu faktor terbesar dalam pencapaian hasil tersebut.



"Penjualan mencapai 500 ribu mobil di Inggris merupakan tonggak penting bagi merek Kia. Kami telah tumbuh dalam beberapa tahun terakhir dengan kombinasi produk baru yang besar, dan ini mampu mengubah persepsi terhadap merek kami dan terbukti pada tumbuhnya jaringan diler kami di Inggris," jelas Presiden dan CEO Kia Motors Inggris, Paul Philpott.



Lebih lanjut, Philpott mengatakan pihaknya optimis mampu menggapai angka satu juta unit sebelum akhir dekade dan meraih ambisinya yakni berada diposisi 5 besar merek dengan penjualan terbesar di Inggris.



"Dengan pertimbangan penjualan dari tahun ke tahun serta kinerja tahunan kami secara menyeluruh sejak lima tahun yang lalu, kami yakin bisa mengcapai itu," yakinnya.



Untuk diketahui, mobil ke-500 ribu Kia adalah Kia Cee'd bermesin diesel 1.6 CRDi yang dibeli oleh Dale dan Amy Pollard, sepasang suami isteri yang berasal dari Leicester, Inggris. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar