Tahun Depan Toyota Perkenalkan Camry Facelift


detail berita
F: Toyota Camry (Leflanenews)



LOS ANGELES - Sedan empat pintu terlaris di Amerika Serikat, Toyota Camry, sepertinya akan segera mendapatkan penyegaran tahun depan. Langkah ini diambil agar penjualan Camry di Negeri Paman Smam tersebut tetap terjaga.



Menurut Bill Fay, Kepala penjualan Toyota Amerika Serikat, Toyota Camry Facelift ini akan datang sebagai model 2015. Ia menyebut Camry facelift tidak akan mendapatkan perubahan total namun akan mendapatkan penyegaran yang lebih signifikan. Demikian dilansir Leftlanenews, Selasa (26/11/2013).



Toyota sendiri sangat jarang melakukan penyegaran dengan skala besar untuk setiap produk sebelum enam tahun model tersebut dikeluarkan, namun karena pasar sedan menengah telah menjadi segmen yang sangat kompetitif, raksasa automotif asal Jepang ini harus melakukan penyegaran pada model-model andalannya.



Banyak yang memprediksi Toyota Camry masih menjadi pemimpin di segmen ini di tahun depan, namun banyak para analis yang meragukan Toyota Camry masih bisa berada di puncak penjualan pada tahun depan jika tidak mendapatkan perubahan model.



Kabarnya Toyota Camry 2015 ini akan melakukan debutnya di salah satu gelaran automotif terbesar Amerika Serikat. Jika dilihat dari sebelumnya Toyota merupakan pabrikan yang selalu melakukan debut kendaraan barunya di Chicago, jadi kemungkinan besar Toyota Camry 2015 ini akan dibawa pada ajang tersebut. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar