Ini Dia Chevy Colorado Penjaga Pantai


detail berita
F: Chevrolet Colorado Lifeguard (Autoevolution)



DETROIT - Produsen mobil Chevrolet memboyong truk pikap andalan mereka Colorado ke ajang Los Angeles Auto Show 2013. Di pameran automotif terbesar di Amerika Serikat itu, Colorado tidak tampil standar melainkan sudah full aksesoris.



Dilansir Autoevolution, Minggu (24/11/2013) pikap asal Amerika Serikat itu didandani ala penjaga pantai yang dijuluki Colorado Lifeguard.



"Mobil ini dirancang dalam sebuah pemikiran petualangan. Colorado mudah didandani untuk kebutuhan pegunungan maupun pantai," jelas modifikator mobil ini dalam sebuah pernyataan resmi.



Colorado berkelir kuning mendapat tulisan "Life Guard" yang melekat disisi samping mobil. Selain itu terdapat pula tulisan Beach Patrol pada pilar A untuk menegaskan bahwa mobil ini bertugas untuk berpatroli di sekitar pantai.



Perlengkapan petugas penjaga pantai tersedia di mobil ini seperti pelampung, papan selancar, tandu dan peralatan medis. Selain itu, Colorado Lifeguard dilengkapi lampu-lampu untuk menunjang tugas malam. Mobil ini juga diperkuat ban Mud Train (MT) untuk menerabas jalan berpasir.



Sebagai informasi, Chevrolet menawarkan Colorado dalam dua pilihan mesin bensin yakni 2.5 liter dan 3.6 liter V6. Selain itu terdapat mesin diesel Duramax 2.8 liter. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar