Hadapi Jakarta, Abimana Pilih Naik Vespa


detail berita
F: Abimana Aryasatya (Okezone)



JAKARTA - Sebagai artis dengan segudang aktifitas Abimana Aryasatya ternyata lebih nyaman menggunakan sepeda motor untuk berpergian. Kondisi jalanan Ibukota yang selalu padat menjadikan sepeda motor sebagai alat transportasi terbaik baginya.



"Gua pengguna motor, bukan mobil. Gue lebih baik menggunakan motor ya tahu lah Jakarta, macet dan sebagainya. Repotlah kalau naik mobil. Mobil sih ada tapi dipake buat keluarga aja," ungkap aktor yang dulu lebih dikenal dengan nama Robertino itu.



Pemeran sinetron Lupus itu mengaku tidak kuat berlama-lama di dalam mobil. Dengan menggunakan motor dirinya justru lebih flesibel.



"Kalau pakai mobil, pergi ke beberapa tempat gak bakal sampai dan gue cukup tersiksa kalau lama-lama di dalam ruangan. Kalau naik motor, gue capek bisa berhenti dimana saja dan kalau gue tinggal juga gak ada masalah," ujarnya.



Awalnya Abimana hanya menggunakan skutik Vario untuk menemani aktifitasnya. Namun ledekan dari teman-teman dekatnya membuat pria 31 tahun itu membeli Vespa LXV 3V i.e.



"Tadinya gue pake Vario terus diledekin temen, "Lo punya duit pelit banget, beli motor lagi dong" ya udah gue beli itu,"

katanya.



Abimana mengaku memiliki motor impian. Tidak hanya satu, dirinya berkeinginan untuk memiliki banyak motor sampai nanti berusia tua.



"Gue sih pengennya punya Triumph, tapi ada beberapa lagi yang suka cuma kata isteri nanti aja. Pokoknya banyak motor yang gue mau, mungkin kalau dikumpulin sampai gue kakek-kakek bakal punya banyak motor." tutupnya. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar