Lebih Dekat dengan Fitur Canggih Honda


detail berita
F: Smart Drive with Honda (ist)



JAKARTA - Honda telah melengkapi produk-produknya dengan sederet fitur canggih untuk menunjang keamanan dan kenyamanan pengendara dan penumpang. Untuk itu Honda Jakarta Center (HJC) sebagai diler utama Honda wilayah Jabodetabek menggelar acara Smart Drive with Honda di The Forum Summarecon Mall Serpong, Tangerang.



Acara yang berlangsung 18-24 November 2013 ini ditujukan untuk mengedukasi masyarakat betapa pentingnya mengendarai mobil yang ramah lingkungan, hemat bahan bakar, dan mengedepankan keselamatan pengendara serta penumpang.



Untuk diketahui, Honda telah mengedepankan sisi keamanan pengendara dan penumpang dengan membekali produknya dengan sederet fitur canggih seperti rangka bodi G-CON + ACE, SRS Airbags, ABS+EBD+BA, VSA, Pretensioner dan load limiter seatbelt. Mobil pun kian hemat bahan bakar berkat diadopsinya fitur ECON button dan Eco Assist.



Sebagai informasi fitur G-Force Control Technology (G-CON) + ACETM berfungsi untuk meredam kuatnya benturan saat terjadi tabrakan.



Sementara ECON Button mampu menekan efisiensi bahan bakar hingga 20 persen dengan cara membuat perpindahan transmisi dan pengoperasian air conditioner lebih efisien, dan ECO Assist (indikator hijau dekat speedometer) dapat memandu pengemudi untuk berkendara dengan konsumsi bahan bakar yang efisien.



Guna menjaring lebih banyak konsumen, HJC membuat promo menarik seperti gratis kamera belakang untuk pembelian Honda Jazz dan Freed tipe E. Untuk pembelian CR-V, Freed, City, Civic, CRZ, Odyssey, dan Accord, komsumen akan mendapat kaca film V-Cool dan garansi 3 tahun.



Acara Smart Drive with Honda semakin meriah dengan acara hiburan seperti modern dance, penampilan Edo & Friends serta group band unik Babendjo (Bambu Band Udjo). (ian)




0 komentar:

Posting Komentar