Ribuan Pemilik Mobil Mercy Kumpul di Bandung


detail berita
F: Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia di Bandung (ist)



BANDUNG - Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA) kembali menggelar acara Jambore Nasional JamNas. Acara yang memasuki tahun kedelapan ini berlangsung di Kota Baru Parahyangan, Bandung.



Mengusung tema "Preserving Brand Heritage: from Generation to Generation", kegiatan berlangsung pada 22-24 November 2013. JamNas tahun ini juga mendapat dukungan dari Mercedes-Benz Indonesia selaku agen tunggal pemegang merek Mercedez-Benz di Tanah Air.



Hadir pada acara pembukaan adalah Doddy Moedjito Presiden Mercedes-Benz Club Indonesia, Ichsan Fouriest Ketua Jambore Nasional dari New Eyes Club of Indonesia (NECI - W210 Bandung), serta dari Mercedes-Benz Indonesia, Dr. Claus Weidner President & CEO dan Elvera N. Makki Deputy Director Corporate Communication & Public Affairs.



Acara ini dihadiri juga oleh tamu kehormatan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo.



Mercedes-Benz Club regional Jawa Barat yang membawahi 17 klub di bawahnya mendapat kehormatan sebagai penyelenggara JamNas tahun ini. Setidaknya lebih dari 1.500 peserta menyemarakan acara ini.



Dalam acara ini Mercedes-Benz Indonesia berhasil mengukir rekor baru untuk parkir mobil Mercedes-Benz terpanjang di Indonesia dengan panjang 2299 meter dan melibatkan 926 kendaraan. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar