Fisker Akhirnya Benar-Benar Gulung Tikar


detail berita
F: Fisker Karma



CALIFORNIA - Setelah hampir 18 bulan menggantung tanpa tahu tujuan akhirnya, Fisker telah resmi menyatakan dirinya bangkrut dan mengisi form Chapter 11.



Diberitakan Carbuzz, Senin (25/11/2013), di saat yang sama Department of Energy (DOE) AS telah menjual seluruh asetnya kepada perusahaan bernama Hybrid Tech Holdings dengan harga hanya USD25 juta. Jumlah tersebut terkesan sangat banyak tapi kenyataannya Pemerintah AS telah kehilangan USD139 juta dari USD192 juta yang diterima Fisker.



Basiknya DOE hanya ingin menyingkirkan Fisker dengan cepat dan jumlah harga yang tepat. Sudah sepantasnya Fisker mendapatkan banyak perhatian, tapi hal terbaik yang bisa dilakukan dengan membuat mobil hybrid plug-in.



Jadi apa yang terjadi dengan Fisker sekarang, Hybrid Tech, yang pemiliknya masih belum tetap menjadi tanda tanya, memiliki hak untuk memproduksi dan menjual Karma.



Masih terdapat kemungkinan produksi Karma berjalan lagi di masa depan. Hanya pertanyaannya adalah, siapa pemilik Fisker yang sekarang dan dimana markas Fisker? (ian)




0 komentar:

Posting Komentar