Datsun Yakin GO Bakal Disukai


detail berita
F: Datsun GO+ (Okezone)



JAKARTA - Datsun Indonesia memastikan akan meluncurkan multi-purpose vehicle (MPV) GO+ pada pertengahan tahun depan. Mobil tujuh penumpang ini akan menjadi senjata andalan Datsun di segmen low MPV.



Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia meyakini model ini akan lebih digemari ketimbang Datsun GO yang berjenis "kelamin" hatchback. Menurut Indri, kebanyakan konsumen Indonesia menyukai mobil dengan kapasitas penumpang lebih banyak.



"Saya kira yang paling diminati Go+ karena dia mobil yang mampu menampung banyak penumpang, pasar MPV juga terus mengalami peningkatan. Kalau Datsun Go kebanyakan peminatnya dari kaum muda yang ingin tampil gaya," jelasnya di Foundry 8 di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (28/11/2013).



Lalu siapa targetnya? "Targetnya orang yang baru kerja dan ingin punya mobil, mahasiswa atau orang yang baru mau beli mobil seken," urainya.



Sampai saat ini Datsun belum membuka buku pesanan untuk GO+. Namun sejak diperkenalkan hingga saat ini, berdasarkan survey yang telah dilakukan Datsun telah mencapai ribuan peminat.



"Kita belum buka order jadi tidak tahu seberapa banyak, tapi dari world premiere sampai saat ini sudah 6 ribuan orang yang tertarik," tuntasnya. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar