Nidji Hibur Ribuan Pecinta Honda di Pontianak


detail berita
F: Aksi panggung Nidji dihadapan ribuan pecinta motor Honda (Arief A / Okezone)



PONTIANAK - Honda menggelar bazar terbesar bertajuk Honda Fiesta, acara ini merupakan bentuk terima kasih Astra Honda Motor (AHM) kepada konsumen yang telah mempercayai produk Honda. Acara ini sendiri digelar di 1.000 titik di Indonesia dengan pelaksanaan terbesarnya di dua kota yaitu Pontianak dan Makassar.



Event ini dilakukan dengan tujuan memberikan hiburan kepada masyarakat yang telah mempercayai Honda, dan mengatarkan Honda memperkokoh kepemimpinannya di pasar motor nasional. Acara ini juga turut dimeriahkan oleh brand ambasador Honda, Nidji yang menghibur para pecinta Honda di dua kota yaitu Makassar dan Pontianak.



Sebelum menghibur ribuan Nidjiholic (penggemar Nidji) di Pontianak, band yang digawangi Giring, Ariel, Rama, Adrie, Andro, dan Randy ini sempat melakukan city toring dengan mengelilingi kota Pontianak. City touring ini diikuti oleh komunitas Honda Pontianak dan para stunt-rider para personil Nidji tampak sumringah ketika menggeber sepeda motor Hondanya.



"Saya sangat senang sekali akhirnya bisa kembali ke pontianak, setelah tiga tahun terakhir kesini kami akhirnya bisa kembali dengan Honda. Perasaan saya pas touring juga senang sekali, sempet kaget juga ternyata ada atraksi ngangkat-ngakat motor juga, saya takut disuruh begitu juga,"ujar Giring tersenyum.



City touring oleh para komunitas motor Honda Pontianak dan Nidji ini tak pelak menjadi pusat perhatian warga sekitar, bahkan tak jarang ada yang memanggil Nidji dengan sebuatan one heart karena Nidji memang brand ambasador yang terkenal dengan lagu one heart.



Malam harinya, sekira pukul 20.00 Nidji mulai menghibur ribuan pecinta motor Honda yang sudah berkumpul di GOR Pangsuma, Pontianak, Kalimantan Barat.



Sekira 10 lagu, satu lagu Tanah Airku, dan lagu One Heart berhasil membuat para pecinta Honda Pontianak bernyanyi bersama, dan berjoget bersama dengan Nidji. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar