Datsun PeDe Sumbang 50% Penjualan Nissan di 2016


detail berita
F: Datsun GO+ (Okezone)



JAKARTA - Datsun Indonesia resmi kembali ke Indonesia via ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) September 2013 lalu. Namun saat itu hanya sebatas perkenalan saja, proses pemasarannya baru akan dilakukan pada pertengahan tahun depan setelah MPV Datsun GO+ resmi diluncurkan.



Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia mengatakan Datsun GO+ akan menjadi senjata andalannya dalam mengarungi persaingan di segmen low multi-purpose vehicle (MPV). Ia pun yakin model ini akan berkontribusi besar dalam mendongkrak penjualan Nissan sebagai induk perusahaan.



"Datsun berekspektasi dapat berkontribusi sebesar 50 persen dari total penjualan Nissan di 2016 nanti," ungkapnya kepada wartawan di Foundry 8 di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (28/11/2013).



Salah satu cara untuk menjaring konsumen lebih banyak adalah jaringan pemasaran dan pelayanan yang luas. Datsun pun terus berupaya untuk menambah sektor itu.



"Sekarang sudah ada 19 diler 3S (Sales, Service dan Spare part) yang tersebar di delapan kota di pulau Jawa. Kami berharap akan bertambah menjadi 40 diler sampai pertengahan tahun depan." tutupnya. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar