Lukman Sardi Lebih Pilih Mobil Keluarga


detail berita
F: Lukman Sardi (Okezone)



JAKARTA - Seorang publik figur tentu membutuhkan sebuah kendaraan untuk menunjang aktifitasnya yang cenderung padat. Apalagi jika tinggal di kota besar seperti Jakarta, tentu membutuhkan kendaraan yang mengutamakan kenyamanan.



Bagi Lukman Sardi, kenyamanan pada sebuah kendaraan merupakan hal yang utama. Selain itu ukuran yang besar sehingga mampu menampung banyak penumpang menjadi prioritas aktor 42 tahun itu.



"Motor gue suka tapi isteri gak bolehin, kalau mobil gue lebih nyari kenyamanan. Gue punya anak tiga jadi gue nyari mobil yang sifatnya bisa dipakai buat bareng keluarga artinya mobil yang ukurannya besar karena gue sebenarnya gak terlalu suka sedan," jelas Lukman kepada Okezone di Kebon Sirih, Jakarta.



Saat ini pria yang akrab disapa Memet itu memiliki dua kendaraan pribadi, diantaranya Toyota Innova dan Alphard. Menurutnya, kendaraan yang paling cocok di Jakarta harus cukup tinggi. Pasalnya Jakarta kerap mengalami banjir di sejumlah titik sehingga membutuhkan kendaraan yang tangguh untuk menerjang genangan air.



"Di Jakarta gue malah pilih pakai mobil Jip atau yang tinggi lainnya jadi kalau banjir masih bisa jalan terus. Kalau buat operasional gue lebih enak pakai Innova karena buat dipakai pergi kemana juga enak mau diajak masuk ke gang kecil juga masih feel safe. KAlau Alphard buat pergi sama keluarga aja," urai suami dari Pricillia Pullunggono itu.



Lukman juga mengaku lebih nyaman menggunakan mobil bertransmisi otomatis. Alasannya mobil jenis ini lebih praktis. Dirinya juga mengatakan gemar mengendarai mobil sendiri ketimbang disetiri.



"Gue lebih suka nyetir sendiri dari pada disetirin. Pernah waktu syuting di Purwokerto gue malah bawa mobil dan nyetir sendiri ke sana itu karena gue suka nyetir sendiri kalau ke luar kota," tuntasnya. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar