Honda Mobilio Prestige Debut di Surabaya


detail berita
F: Perkenalan Honda Mobilio Prestige di Surabaya (HPM)



SURABAYA - PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan Mobilio Prestige untuk pertama kalinya di wilayah Jawa Timur. Perkenalan calon low multi-purpose vehicle (LMPV) dari Honda itu berlangsung gelaran Pekan Otomotif Surabaya (POS) 2013.



Honda Mobilio sendiri telah melakukan debutnya saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada September 2013 lalu. Saat itu ada tiga tipe yang ditawarkan diantaranya S manual, tipe E manual dan tipe E CVT.



Sementara Mobilio Prestige merupakan tipe E CVT yang telah mendapat fitur-fitur baru seperti Fog Lamp Garnish, Door Lower Garnish, Rear License Garnish dan Exhaust Pipe Finisher, desain Alloy Wheel baru, serta Rear Parking Camera. Selain itu Mobilio Prestige juga dilengkapi dengan 2DIN Touchscreen Monitor Head Unit.



Khusus selama Pameran Otomotif Surabaya 2013 berlangsung, konsumen dapat melakukan booking Honda Mobilio dengan kisaran harga Rp150 jutaan - Rp190 jutaan.



Sebagai informasi, di pameran automotif terbesar di Jawa Timur ini, Honda menempati booth seluas 495 m2. POS 2013 sendiri berlangsung mulai 28 November 2013 hingga 1 Desember 2013 di Exhibition Hall Grand City Surabaya.



Selain Mobilio Prestige, di acara ini Honda juga menampilkan model mobil terbarunya seperti New Honda Brio, New Honda Jazz, New Honda Freed, All New Honda CR-V, All New Honda Accord, New Honda Civic dan New Honda City.



Total ada 11 mobil display yang dipamerkan di booth Honda selama Pameran Otomotif Surabaya 2013 berlangsung.



"Setelah Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang merupakan pameran terbesar Honda di Indonesia, kini kami hadir di Pameran Otomotif Surabaya dengan produk-produk baru yang berkualitas dan lebih terjangkau." jelas Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar