Ribuan Motor Suzuki Mengular ke Puncak


detail berita
F: Touring Suzuki (Okezone)



CIBODAS - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) menggelar touring akbar dengan tujuan Jakarta-Cibodas, Bogor, Jawa Barat. Touring besar-besaran ini diikuti oleh ribuan karyawannya dengan menggunakan mobil dan motor Suzuki.



Digelarnya acara touring ini dimaksudkan untuk mempererat hubungan antara karyawan dan perusahaan. Suzuki menilai lingkungan kerja yang kondusif serta hubungan yang baik antar karyawan berkontribusi signifikan terhadap kinerja karyawan.



"Dengan diadakan acara Touring Suzuki 2013 ini, kami berharap hubungan antar karyawan Suzuki Indonesia semakin erat dalam kebersamaan. Selain itu, kami juga berharap acara ini dapat mengembalikan semangat kerja karyawan ditengah kesibukan dan rutinitas kerja serta kebersamaan untuk siap dalam menghadapi tantangan dan persaingan automotif yang semakin kompetitif," terang Presiden Direktur PT SIS dan PT SIM Shuji Oishi.



Berdasarkan data yang Okezone terima total peserta yang mengikuti acara touring ini mencapai 1.700 orang. Sementara peserta yang menggunakan sepeda motor mencapai 1.250 unit dan 100 unit mobil Suzuki. Selain karyawan, klub motor Suzuki juga hadir untuk meramaikan acara ini.



Untuk diketahui, touring ini mengambil garis start di Plant Tambun 1 yang berlokasi di Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Adapun rute yang dilalui Tambun - Mitra Timur - Unisma - Rawa Panjang - Bantar Gebang - Perum KTM - Mekarsari - Cileungsi - Jonggol - Cariu - Cikalong Kulon - Cianjur - Cipanas dan berakhir di Taman Gunung Gede Pangrango, Cibodas, Bogor, Jawa Barat.



Pantauan Okezone, iring-iringan touring mengular diperkirakan mencapai dua kilometer bahkan lebih. Alhasil kemacetan tidak dapat dihindarkan. Beruntung berkat pengawalan kepolisian dan Marshall Suzuki yang bekerja begitu sigap perjalanan pun berjalan lancar.



Sebagai informasi, motor-motor yang mengikuti touring ini dari berbagai macam jenis dan tahun kelahiran. Tidak hanya model terbaru, model lawas yang sudah tidak diproduksi pun turut menyemarakan acara ini seperti sang legenda Suzuki RGR, Thunder 250, FXR 150.



Selain itu beberapa model lainnya sebut saja Inazuma 250, Thunder 125, Satria FU, Satria 2-Tak, Shogun, Shogun SP, Smash, Smash Titan, Axelo, hingga Shooter. Di kelas skutik ada Nex, Skydrive, Skywave, Hayate, Spin, dan Let's.

(zwr)


0 komentar:

Posting Komentar