Dodge Dart Tampil dalam Versi Hatchback


detail berita
F: Fiat Ottimo (Carnewschina)



BEIJING - Fiat dan Dodge sama-sama berada di bawah payung Chrysler Group. Maka tidak heran jika keduanya saling berbagi produk (rebagde) saat menjajakan produknya.



Salah satu rebadge produk yang dilakukan saat Dodge Dart ditawarkan Fiat dengan nama Viaggio. Produk ini mulai dipasarkan sejak setahun lalu di pasar China.



Kini Fiat berusaha untuk menawarkan Viaggio dengan wujud lain. Bentuknya kini tidak lagi sedan melainkan hatchback lima pintu yang dijuluki Fiat Ottimo.



"Ottimo tidak hanya memenuhi selera pelanggan muda tetapi juga menjadi pilihan terbaik dari jiwa yang elit. Ini akan menjadi bintang paling bergaya diantara model sport level menengah," ungkap Wang Qiujing, executive deputy general manager of GAC Fiat.



Tampang depan Ottimo sedikit berbeda dengan Viaggio karena telah mengalami revisi. Namun lampunya masih mengadopsi kepunyaan Dodge Dart.



Soal jantung mekanis belum ada keterangan secara rinci. Informasi yang didapat hanya menyebutkan Ottimo menggendong mesin yang sama dengan Viaggio yakni 1.4 liter turbocharged. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar