Meluangkan Waktu Bersama Anak

anakMeluangkan Waktu Bersama Anak - , Seharian sibuk bekerja dengan rutinitas keseharian yang banyak menyita waktu tentu setiap orang tua akan kehilangan momen-momen berharga besama anak. Hal tersebut tentu bukan hanya membuat anak sedih tetapi juga akan berdampak pada pksikologis dan perasaan mereka. Anak biasanya akan jadi lebih emosional dari pada orang lain dan anak pun akan lebih mudah terpengaruh ajakan-ajakan orang lain sekalipun hal itu kurang baik jika dilihat dari kacamata sosial.



Manfaat meluangkan waktu bersama anak begitu besar dampaknya pada tumbuh kembang anak. Sebagai orang tua kita dapat lebih akrab dengan buah hati kita dan kita pun dapat mengikuti perkembangan si anak setiap waktu.



Bagaimana cara meluangkan waktu yang baik dan efektif bersama anak? Pertama-tama sesuaikan dulu jadwal pekerjaan kita jangan sampai kita di atur oleh pekerjaan tetapi kitalah yang mengatur pekerjaan kita. Weekand adalah waktu terbaik untuk lebih dekat bersama anak jadi usahakan untuk tidak sibuk di hari tersebut. Interaksi setiap hari dengan sang anak.



Banyak tips bagus meluangkan waktu bersama anak yang lebih lengkap akan kami ulas di tulisan berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar