18 Mobil Lakukan Debut Dunia di NAIAS 2014


detail berita
F: Lokasi North American International Auto Show (Autoevolution)



DETROIT - Sebanyak 18 mobil baik model produksi maupun konsep terbaru akan melakoni debut dunia pada ajang automotif North American International Auto Show (NAIAS), atau yang lebih dikenal dengan Detroit Auto Show 2014.



Dilansir Autoevolution, Kamis (24/10/2013), debut dunia pada ajang automotif ini akan mencakup model konsep, sporty, mewah, crossover, truk, SUV, dan juga teknologi bahan bakar alternatif dari 18 produsen.



Produsen yang akan melakukan debut di Detroit antara lain Acura, Audi, Bentley, BMW, Cadillac, Chrysler Group, Chevrolet, Ford, GMC, Hyundai, Kia, Lexus, Mercedes-Benz, Nissan, Subaru, Toyota, Volkswagen, dan Volvo.



"Produsen telah jelas menyatakan bahwa Detroit Auto Show, terus menjadi komponen penting dalam strategi pameran mobil global mereka," ujar Ketua penyelenggara NAIAS 2014, Bob Shuman.



Gelaran automotif bergengsi ini akan dimulai pada 13 Januari 2014 untuk press day, dan untuk akses publik akan dimulai pada 15 Januari. Detroit Auto Show 204 ini akan digelar di tempat yangs ama seprti tahun-tahun sebelumnya di Cobo Center. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar