Alasan Test Drive, Audi RS5 Coupe Malah Dicuri


detail berita
F: Audi RS5 Coupe (Autoevolution)



TEXAS - Setiap produsen mobil biasanya memberikan kesempatan bagi calon konsumennya untuk merasakan langsung produknya lewat kegiatan test drive. Hal ini dilakukan pabrikan agar si konsumen dapat membuktikan sendiri kelebihan mobil yang ditaksir ketimbang hanya mendengar pemaparan sang tenaga penjualan.



Kegiatan test drive seperti ini biasanya sukses menggaet konsumen karena si calon pelanggan merasa senang dapat lebih dekat dengan mobil incarannya. Namun ada juga yang bermasalah seperti yang terjadi di Texas, Amerika Serikat.



Dilansir KHOU, Kamis (24/10/2013) dua orang pemuda berkunjung ke diler Audi West Houston dan menunjukan minatnya kepada Audi RS5 coupe. Kedua pria tersebut lalu meminta kepada sales untuk melakukan test drive.



Greg Chapman, Sales Manager diler tersebut menuturkan, kedua pria tersebut diterima dengan baik. Pria yang ingin melakukan test drive diminta identitasnya untuk di fotocopy. Setelah itu mereka berbincang mengenai sedan mewah asal Jerman tersebut.



Sesaat sang sales menjauh dari mejanya, dan petaka itupun terjadi. Kedua pria itu dengan cepat mengambil kunci mobil beserta identitas serta hasil data yang telah di fotocopy. Kemudian keduanya bergegas keluar dan menuju mobil dan meninggalkan diler.



"Kejadian itu berlangsung sangat cepat, 10 sampai 15 detik. Mereka cepat menuju mobil dan melaju pergi. Tidak ada cara untuk menghentikannya.



Kabarnya pelaku belum tertangkap. Diler Audi West Houston pun memberikan USD5.000 atau setara Rp55 juta bagi siapa saja yang dapat mengembalikan mobil seharga USD80 ribu (Rp892 jutaan) atau menemukan pelaku yang memiliki ciri lengan dan kaki bertato tersebut. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar