Suzuki Lansir Hayabusa Edisi 50 Tahun


detail berita
F: Suzuki Hayabusa Anniversary Editiion (Motorbeam)



WASHINGTON - Menandai 50 tahun keberadaannya di Amerika Serikat, Suzuki memberikan kado spesial berupa Hayabusa anniversary edition. Motor ini rencananya akan dipamerkan saat American International Motorcycle Expo 2013.



Dilansir Motorbeam, Senin (28/10/2013) model edisi khusus ini berbeda dengan varian standarnya. Perbedaan yang paling terlihat jelas dapat dilihat pada cat dua warna, Gloss Sparkle Black dengan Candy Daring Red. Kedua warna tersebut dipisah antara atas dan bawah.



Soal mesin tidak ada perubahan. Hayabusa dibekali mesin DOHC empat silinder berkapasitas 1340 cc. Jantung mekanis tersebut mampu menghembuskan tenaga 196 HP dengan torsi 154 Nm.



Motor ini dapat berakselerasi dari posisi diam hingga kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 3,5 detik. Kecepatan maksimalnya hanya 299 kpj karena telah dibatasi secara elektronik.



Setelah meluncurkan Hayabusa anniversary edition, Suzuki akan menghadirkan GSX-1300R sebagai model edisi spesial kedua. Peluncurannya akan dilakuakan setelah Suzuki melansir model terbaru GSX-R1000 2014. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar