Ducati Pamer "Bokong" Model Terbarunya


detail berita
F: Buritan model baru Ducati (Autoevolution)



BOLOGNA - Ajang EICMA menjadi pameran sepeda motor terbesar di daratan Eropa bahkan di dunia. Maka tidak heran jika banyak produsen motor yang memanfaatkan event tahunan ini untuk menampilkan model konsep maupun melansir model baru.



Ducati menjadi salah satu produsen yang rutin mengikuti gelaran yang berlangsung di Milan, Italia tersebut. Pada gelaran EICMA tahun ini yang berlangsung awal November nanti, Ducati siap menghadirkan model baru.



Dilansir Autoevolution, Jumat (25/10/2013) Ducati mencoba untuk menggoda publik dengan menampilkan buritan dari salah satu model terbarunya lewat dunia maya. Publik pun dibuat penasaran dengan adanya gambar ini. Pasalnya tidak diketahui dengan jelas, model apakah yang dimaksud.



Kebanyakan orang mengira itu adalah buritan dari Ducati Monster yang menggendong mesin Testastreeta 11 derajat 1200 cc. Lalu ada juga yang menebak ini adalah bagian dari Streetfighter terbaru.



Kemungkinan ketiga, buritan dengan lampu LED ini adalah milik Ducati Scrambler yang cukup membuat heboh dunia roda dua dunia. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar