Tom Cruise Berperan sebagai Carroll Shelby


detail berita
F: Tom Cruise (The Nation)



LOS ANGELES - Aktor Tom Cruise kembali terlibat dalam sebuah film action. Kali ini film yang dimainkan Tom Cruise bercerita tentang dunia automotif.



Aktor bernama lengkap Thomas Cruise Mapother IV akan berperan sebagai pembalap legenda Carroll Shelby dalam film "Go Like Hell" yang digarap oleh 20th Century Fox. Film yang dikembangkan sejak 2011 ini disutradarai oleh Josep Kosinski.



Untuk diketahui, film ini diangkat dari buku "Go Like Hell: Ford, Ferrari and their Battle For Speed and Glory at Le Manz" yang ditulis oleh AJ Baime tahun 2009 lalu.



Dilansir Autoevolution, Jumat (25/10/2013) film ini bercerita tentang persaingan antara Ford dengan Ferrari di tahun 60-an. Saat itu kedua pabrikan mobil itu bertarung memperebutkan predikat jawara balap ketahanan.



Carroll Shelby saat itu ditugaskan untuk mengembangkan Cobra Daytona lalu kemudian membantu pengembangan Ford GT40, sebuah mobil balap yang berhasil memenangkan kejuaraan Le Mans empat tahun berturut-turut antara 1966 hingga 1969.



Sebagai informasi, peran Carroll Shelby dalam film ini sebelumnya akan dimainkan oleh Brad Pitt. Namun belum diketahui alasan pergantian pemain ini hingga akhirnya terpilihlah aktor 51 tahun tersebut. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar