Tiga Hari Pegang Mobil, Yusman Bawa Pulang Subaru Forester


detail berita
F: MediaCorp Subaru Challenge – Asian Face-Off (ist)



SINGAPURA - Ajang tahunan MediaCorp Subaru Challenge – Asian Face-Off kembali digelar. Kompetisi "lama-lamaan" pegang mobil ini dimenangi oleh Yusman Wright dengan catatan waktu 75 jam 1 menit.



Dengan kemenangan ini, pria asal Singapura tersebut berhak mendapat hadiah utama berupa All-New Subaru Forester 2.0i Premium senilai SGD85.000 atau setara Rp767 juta. Hadiah belum termasuk COE (sertifikat kepemilikan kendaraan bermotor).



Ajang ini bukanlah hal yang asing bagi Yusman Wright, pria berusia 43 tahun itu telah mengikutinya selama lima tahun berturut-turut. Pada tantangan kali ini, Yusman pantas bangga karena mampu memecahkan rekor waktu sebelumnya selama 73 jam.



"Sangatlah tidak mudah untuk mengikuti kontes ini setiap tahun, tapi saya senang bahwa saya membuat keputusan untuk berpartisipasi lagi. Saya sangat senang bahwa semua tekad saya sudah terbayar lunas," ungkap pria yang bekerja sebagai agen real-estate itu.



Dalam uji ketahanan ini, Yusman mengalahkan kontestan senegaranya Sunawr Ali. Berada di posisi kedua, Ali berhak mendapat hadiah uang tunai senilai SGD 5.000 atau sekira Rp45 juta.



Singkat cerita, pria 35 tahun itu didiskualifikasi saat permainan memasuki 75 jam ketika panitia menyadari bahwa telapak tangannya terangkat sedikit dari atas mobil.



"Pada jam-jam terakhir, peraturannya menjadi sangat ketat. Cukup disayangkan bahwa hal ini terjadi," sesalnya.



"Tapi saya juga sangat bangga dengan rekan saya Yusman, yang saya kenal selama bertahun-tahun hanya dengan berpartisipasi dalam MediaCorp Subaru Challenge. Saya doakan yang terbaik untuk dia, dan saya senang dengan kemenangannya." ujarnya menghibur diri.



Glenn Tan, Direktur Eksekutif, Tan Chong International Ltd mengatakan para kontestan tahun ini menunjukkan tekad yang besar.



"Saya kagum pada bagaimana dua kontestan lokal bertahan di jam-jam terakhir kontes ini dan saling berhadapan." tutupnya. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar