3 Moge Sudah Nongkrong di Diler Yamaha Padang


detail berita
F: Yamaha V-Max (Arief A/Okezone)



PADANG - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tengah bersiap untuk merilis empat moge atau motor gede untuk para pecinta automotif Tanah Air.



Kabar yang sudah berhembus pihak Yamaha Indonesia akan melepas empat moge tersebut bulan depan. Seperti yang sudah digaungkan selama ini, empat moge tersebut adalah Yamaha R1, R6, V-Max, dan T-Max.



Namun sebelum motor tersebut resmi dilepas ke pasar Tanah Air, ternyata tiga dari empat moge tersebut saat ini sudah dipajang di diler Cahaya Baru, Sentral Yamaha Padang, di Jalan Belakang Olo Ujung 2, Padang, Sumatera Barat.



Dari pantauan Okezone ke tiga motor tersebut adalah R6, V-Max, dan T-Max. Kehadiran tiga moge tersebut lantas saja menjadi perhatian sejumlah awak media yang hendak mengikuti Media Fun Touring di Padang, Sumatera Barat.



"Iya nanti keempatnya diluncurkan berbarengan, semuanya akan berstatus CBU (Completly Build-Up/impor utuh)," ujar Eko Prabowo, GM Promotion and Community Development Yamaha Indonesia di Jakarta beberapa waktu lalu.

(zwr)


0 komentar:

Posting Komentar