Sosok New Lexus GS F Terungkap


detail berita
F: New Lexus GS F (TopSpeed)



TOKYO - Beberapa waktu lalu produsen mobil Lexus diketahui melakukan pengujian varian F dari generasi terbaru sedan GS. Saat itu sekujur tubuhnya ditutupi sehingga tidak nampak wajah aslinya.



Kali ini, sosok Lexus GS F sebenarnya terungkap dan beredar luas di dunia maya. Foto sedan premium ini muncul disalah satu majalah di Jepang. Demikian seperti dilansir TopSpeed, Selasa (29/10/2013).



Dari foto tersebut dapat dilihat, Lexus GS F kini memiliki intake udara lebih besar dan bodi kit sporty dari bahan karbon. Sementara buritannya nampak lebih sporty berkat dua pipa knalpot yang menjulur keluar.



Rumor yang berkembang, sedan mewah ini akan menggendong mesin V8 hybrid. Namun majalah tersebut menyebutkan GS F terbaru ini dibekali jantung mekanis 5.0 liter naturally aspirated V8 yang sangguh menghembuskan daya 465 tenaga kuda.



Sebagai informasi, model terbaru dari Lexus ini dipersiapkan untuk menandingi sedan berperforma tinggi dari Jerman seperti BMW M5 dan E63 AMG. Kemungkinan model ini akan diperkenalkan akhir tahun ini dan mulai menghentak pasar tahun depan. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar