Harga All New Toyota Yaris di Thailand


detail berita
F: All New Toyota Yaris



BANGKOK - All New Toyota Yaris telah resmi diluncurkan di Thailand. Hatchback lima pintu ini tampil begitu menggoda dengan sederet ubahan. Tampilannya kini jauh lebih segar, sporty dan bergaya.



Sederet perubahan terjadi baik dari sisi luar maupun ruang kabin. Sisi eksterior penyegaran dilakukan mulai dari bumper, grille, dan lampu depan. Bumper, lampu belakang juga berubah total menjadi lebih agresif.



Sederet fitur-fitur keamanan untuk menunjang keselamatan dan kenyamanan juga tersemat di mobil ini,seperi dual airbag, ABS, EBD, dan BA. Selain itu terdapat pula WIL (Whiplash Injury Lessening) yang berfungsi untuk meminimalisir cidera akibat ditabrak dari belakang serta TDS (Theft Deterrent System) untuk melindung mobil dari aksi pencurian.



Yaris terbaru menggendong mesin anyar 3NR-FE, DOHC, Dual VVT-i berkapasitas 1.2 liter. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 86 hp pada 6.000 rpm serta torsi 108 Nm pada 4.000 rpm.



Untuk diketahui, di Negeri Gajah Putih, All New Yaris ditawarkan dalam empat tipe diantaranya J Eco sebagai tipe terendah, J, E dan G sebagai yang tertinggi.



Soal warna, setidaknya ada tujuh pilihan yang dihadirkan seperti Orange Metallic, Red Mica Metallic, Frozen Blue Metalic, Super White II, Silver Metallic, Gray Metallic, dan Attitude Black Mica.



Sebagai informasi, All New Toyota Yaris yang dipasarkan di Thailand memiliki harga jual yang tidak terlalu beda jauh dengan pasar Indonesia. Kehadiran model baru ini diharapkan dapat mengaspal pada tahun depan.



Berikut daftar harga All New Toyota Yaris di Thailand:

Yaris J Eco Rp170 juta (469,000 Baht)

Yaris J Rp187 juta (519,000 Baht)

Yaris E Rp199 juta (549,000 Baht)

Yaris G Rp217 juta (599,000 Baht). (ian)




0 komentar:

Posting Komentar