Inikah Wujud Ferrari FF Empat Pintu?


detail berita
F: Hasil rendering Ferrari FF empat pintu (Autoevolution)



MARANELLO - Pasar coupe empat pintu mengalami perkembangan cukup pesat. Melihat kondisi seperti itu ide-ide cemerlang pun bermunculan dari pecinta automotif.



Baru-baru ini hasil rendering Ferrari FF versi empat pintu beredar di dunia maya. Menilik asal usul namanya Ferrari Four (FF), model empat pintu dengan empat kursi dan penggerak empat roda ini tentu sangatlah cocok.



Namun kabar tersebut sepertinya tidak akan berlangsung lama apalagi akan menjadi kenyataan. Pasalnya Ferrari belum memiliki rencana untuk menghadirkan FF versi empat pintu.



Sebagai informasi, saat ini Ferrari sedang sibuk dalam pengembangan FF two-seater. Hasil rendering model tersebut telah dipatenkan dan sudah tersebar di dunia maya.



Untuk diketahui, supercar kelahiran Maranello, Italia ini diperkuat mesin V12 6.3 liter yang dikawinkan transmisi tujuh percepatan dengan kopling ganda.



Jantung mekanis tersebut sanggup menghembuskan tenaga 651 hp dengan torsi puncak 683 Nm. Kecepatan maksimumnya mencapai 335 km per jam (kpj). Sementara akselerasi dari posisi diam hingga kecepatan 100 kpj membutuhkan waktu 3,7 detik. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar