MINI: Tahun Depan Banyak Model Baru


detail berita
F: MINI Hatch (TMR)



JAKARTA - 2013 tinggal menyisakan dua bulan lagi, setelah itu tahun baru menyongsong dengan segenap harapan baru. Menyambut 2014 yang sudah di depan mata, BMW Group Indonesia tentu sudah memiliki sederet rencana untuk menghadirkan produk-produk terbarunya.



Head of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania mengatakan akan ada sejumlah model baru yang akan di tawarkan di sepanjang 2014. Namun dirinya enggan membeberkan berapa banyak jumlahnya serta jenisnya.



"Untuk jumlahnya saya belum bisa bilang, tapi yang pasti akan ada banyak," jelasnya kepada Okezone di showroom MINI Pondok Indah, Jakarta, Kamis (31/10/2013).



Seperti diketahui, hari ini BMW Group Indonesia melengkapi jajaran produknya dengan edisi John Cooper Work. Semua produknya kini ditawarkan dengan edisi tersebut mulai dari MINI Hatch, MINI Clubman, MINI Cabrio, MINI Coupé, MINI Roadster, MINI Paceman, hingga MINI Countryman.



Untuk model yang satu ini tentu harga yang ditawarkan berbeda dengan MINI standar. Pasalnya MINI John Cooper Work memiliki spesifikasi berbeda dan lebih lebih sporty.



"Harga tentu berbeda karena semua konsumen kebutuhannya juga berbeda. Model ini bisa digunakan untuk sehari-hari maupun di sirkuit. Jadi berbeda sekali," tukasnya. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar