Banyak Pemilik Memberi Nama Kesayangan pada Mobilnya


detail berita
F: Ilustrasi



OHIO - Bukan hal yang aneh bila setiap pemilik memberi nama untuk mobil kesayangan mereka, walaupun bagi beberapa orang masih terdengar sedikit aneh.



Survei telah dilakukan Nationwide Insurance, kesimpulannya tidak sedikit prilaku pemilik yang menamai mobil mereka. Diberitakan USA Today, Selasa (29/10/2013), poling dilakukan untuk 1.082 pemilik mobil di AS, dikatakan hampir 25 persen pemilik kendaraan menamai mobil mereka.



Lebih dari 31 persen nama tersebut terinsipirasi dari warna dan penampilan kendaraan mereka. Pemilik yang menamai mobil 36 persen berada di rentang umur 18-34 tahun. Perempuan lebih suka memberi nama mobil, perbandingannya 27 persen dengan laki-laki 17 persen.



Hasil survei juga menyimpulkan di atas empat orang lebih menganggap mobil mereka seperti anak perempuan. Sementara laki-laki lebih suka menamai dengan karakter film atau nama orang dengan reputasi bersejarah.



Perusahaan asuransi Nationwide melakukan survei di kontes 'Meet My Baby', semua pemilik mobil bisa mengunjungi website tersebut dan mengunggah nama berikut mobil kesayangan mereka untuk kemudian dicari lima pemenang yang akan mendapatkan hadiah. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar