Autocillin Terpilih Sebagai Asuransi Kendaraan Terfavorit


detail berita
F: Autocilin raih gelar The Most Favorite General Insurance Product (ist)



JAKARTA – Adira Insurance berhasil terpilih sebagai asuransi kendaraan bermotor terfavorit melalui voting di website Bisnis Indonesia. Hasil itu membawa Autocillin menyabet gelar "The Most Favorite General Insurance Product". Penganugerahan gelar ini dilakasanakan pada awal Oktober lalu di Hotel Gran Melia, Jakarta.



"Penghargaan tersebut kami peroleh dengan berbagai upaya untuk memenuhi kebutuhan Pelanggan, salah satunya adalah dengan melakukan riset kepuasan Pelanggan," ujar Ernita Sari, Business Support Division Head Adira Insurance dalam keterangan resminya.



Riset secara berkala baik bulanan maupun tahunan menjadi salah satu kunci keberhasilan Autocilin. Pasalnya dari riset tersebut, Autocillin dapat melakukan pengembangan demi memuaskan pelanggan setianya. Riset tersebut tersebar disejumlah kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar.



"Hasil riset tersebut akan terus memotivasi kami untuk terus melakukan improvement, baik dari segi produk dan pelayanan agar Pelanggan dapat terus merasakan manfaat yang maksimal dari perlindungan yang kami berikan," jelas Auralusia Rimadiana, Operation Deputy Director Adira Insurance.



Sebagai informasi, sampai dengan akhir September 2013, Adira Insurance telah memperoleh lebih dari 7,2 juta unit polis dengan perolehan premi bruto lebih dari Rp 1,3 triliun sejak Januari-September 2013.



Adira Insurance juga menerapkan prinsip tata kelola perusahaan yang baik melalui pengelolaan risiko manajemen, salah satunya adalah dengan melakukan pengelolaan klaim. Sejak Januari-September 2013, total klaim Adira Insurance sekitar Rp 570 juta dimana klaim itu masih dibawah target maksimum klaim pada bulan periode tersebut. (ian)




1 komentar:

  1. mampir ke blog saya http://emaniuz.blogspot.com/

    BalasHapus