VW Bikin Mobil Khusus untuk Para Ibu


detail berita
F: Prototipe VW Mama Up (Autoevolution)



PRAHA - Menjadi seorang ibu bukanlah pekerjaan yang mudah. Berdasarkan alasan tersebut Volkswagen Republik Ceko memodifikasi sebuah VW up yang diperuntukan bagi kaum ibu yang memiliki bayi pada periode neonatal (hingga tujuh bulan).



Dilansir Autoevolution, Rabu (25/12/2013), prototipe berjuluk Volkswagen Mama Up ini didasarkan pada versi lima pintu Up asli yang ditambahkan beberapa fitur tambahan yang menarik seperti kursi anak, ubahan meja, pemegang botol, dan berbagai fitur yang diperlukan seorang ibu.



Karena mobil ini dirancang khusus untuk menemani sang ibu bersama bayinya, Volkswagen tidak lupa untuk menambahkan warna eksterior menarik dengan perpaduan warna putih dengan perpaduan warna pink yang menarik dari WrapStyle.



Selain fitur-fitur tambahan yang menarik, mobil ini juga dilengkapi dengan ac, interior kulit, dan velg. Perusahaan yang terkenal sebagai pemasok komponen untuk VW seperti ABT dan OZ tidak ketinggalan untuk memberikan produk terbaiknya untuk proyek ini.



Namun sayang pihak Volkswagen belum memberikan informasi resmi apakah mobil ini akan diproduksi massal atau tidak, dan juga informasi resmi tentang harga mobil khusus para ibu. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar