Mitsubishi Gencar Perkenalkan Teknologi Plug-in Hybrid


detail berita
F: Mitsubishi Concept GC-PHEV (Worldcarfans)



TOKYO - Presiden Mitsubishi Motor Corp, Osamu Masuko, memiliki sejumlah rencana untuk mengembangkan perusahaan yang ia pimpin. Salah satunya adalah memperkuat brand Mitsubishi di Amerika Serikat.



Seperti dilansir Automotive News, Kamis (26/12/2013), penguatan brand Mitsubishi di Amerika ini dalam upaya untuk terus meningkatkan penjualan di Negeri Paman Sam sebanyak 100 ribu unit per tahun hingga 31 Maret 2017.



Dalam kesempatan yang sama, Masuko juga mengkonfirmasi jika generasi terbaru Mitsubishi akan datang dalam versi plug-in hybrid, yang akan tersedia untuk pasar Amerika Serikat. Dirinya juga mengatakan untuk generasi terbaru i-MiEV akan datang dengan dimensi yang lebih besar.



"Kami memiliki versi plug-in dari Outlander dan versi plug-in dari Outlander Sport seperti yang ditunjukkan di Tokyo Motor Show. Akan ada juga versi plug-in Pajero. Mereka tidak akan berdiri sendiri dalam papan nama, kami akan punya versi bensin, plug-in, mungkin diesel," ujar Osamu Masuko.



"Satu hal yang bisa saya katakan pasar plug-in akan tumbuh, U.S. CAFE standards akan lebih ketat jadi kami perlu kendaraan seperti plug-in untuk memuaskan mereka," tambahnya.



Mitsubishi juga telah mengkonfirmasi jalinan kerjasama dengan Nissan-Renault. Kerjasama ini rencananya untuk membangun platform yang sama yang akan digunakan sebagai penerus Galant. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar