Tata Gerebeg Pasar 2013 Dimulai dari Solo


detail berita
F: Tata Super Ace (ist)



JAKARTA - Guna memperkenalkan kendaraan niaganya ke konsumen, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menggelar Tata Gerebeg Pasar 2013 (TGP 2013). Adapun kendaraan yang diperkenalkan adalah Tata Super Ace.



"Tidak terbatas hanya pasar tradisional, Super Ace juga akan menjadi pilihan pintar bagi pelaku usaha grosir dan pelaku industri UKM (Usaha Kecil Menengah). Kami yakinkan, bahwa Super Ace sanggup menjadi mitra usaha yang menguntungkan," jelas Biswadev Sengupta, President Director TMDI dalam keterangan resminya.



Setelah memperkenalkan Tata Super Ace lewat media masa, mini pickup yang dibekali mesin diesel 1.400 cc ini diperkenalkan kembali lewat gathering komunitas pengguna Angkot dan pickup di Tangerang pada November 2013. Acara tersebut dihadiri oleh 37 pengusaha Angkot yang mewakili asosiasi dan 20 perwakilan anggota koperasi pasar di Jabodetabek.



"Minat terhadap Super Ace dari koperasi Angkot di Tangerang sejajar dengan jumlah potensi peremajaan angkot di Tangerang yakni sekitar 500 unit. Kami yakin, komunitas pengguna angkot di Tangerang dapat menerima Super Ace dengan baik. Selain karena keunggulan produk Super Ace juga karena ada jaminan purna jual dari TMDI dengan jaringan Tata Certified Workshop-nya," ujar Biswadev.



Sebagai informasi, seri perdana TGP 2013 diawali di kota Solo. Kota ini dipilih karena Solo merupakan satelit dari kegiatan pertanian, industrI tekstil dan perdagangan ritel yang sangat aktif.



Berdasarkan riset yang dilakukan TMDI, masyarakat Solo dan sekitarnya memiliki karakter yang lebih kritis terhadap produk yang efiesien dan efektif mendukung usaha. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar