Polisi Dubai Jadikan McLaren 12C Jadi Mobil Patroli


detail berita
F: McLaren 12C (Autoevolution)



DUBAI - Seperti tidak ada habisnya untuk menambah rangkaian mobil mewahnya untuk berpatroli, kini kepolisian Dubai kembali berencana untuk menambah satu lagi armada patrolinya yaitu McLaren 12C.



Dilansir Autoevolution, Kamis (26/12/2013), melalui akun twitternya, kepolisian asal Uni Emirat Arab ini baru saja merilis sebuah foto McLaren 12C berkelir putih dan hijau sebagai armada baru mobil patrolinya.



Namun sepertinya foto yang diunggah oleh kepolisian Dubai adalah foto rekayasa. Kemungkinan besar ada seseorang di markas besar kepolisian Dubai yang gemar bermain photoshop, dan telah mengubah McLaren 12C ini yang kemudian diunggah di twitter.



Setelah diselidiki ternyata benar, McLaren 12C ini adalah milik Exotic Racing Las Vegas seharga USD250 ribu atau setara dengan Rp3 miliar. Exotic Racing merupakan tim balap yang memiliki berbagai macam supercar dan sport car yang mereka sewakan untuk latihan balap.



Walaupun menyebarkan foto palsu di akun twitternya, kepolisian Dubai memang berencana untuk menjadikan McLaren 12C sebagai koleksi terbarunya. Rencananya mobil super asal Inggris ini akan dijadikan mobil patroli kepolisian Dubai tahun depan. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar