Toyota Ajarkan Wanita Cantik Berkendara Pintar


detail berita
F: Finalis Wajah Femina 2013



JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen pemegang merek Toyota di Tanah Air mengadakan Toyota Smart Driving Coaching Clinic untuk 20 finalis Wajah Femina 2013. Acara ini untuk memberikan pembekalan kepada para finalis wajah Femina yang nantinya akan menjadi publik figure.



Acara ini sebagai kegiatan berkelanjutan Smart Driving Toyota dan pada acara ini, Toyota memberikan bekal kepada para finalis berupa Smart Driving sebagai informasi edukatif bagi para wanita masa kini yang aktif dan dinamis.



Fakta menyebutkan bahwa kebanyakan kecelakaan di jalan raya diakibatkan oleh Human Error, bahkan dari hasil penelitian IDDC menyebutkan bahwa kecelakaan yang terjadi di Indonesia sebanyak 97 persen adalah karena kelalaian manusia.



Sehingga sangatlah penting untuk menanamkan dan membudayakan kesadaran berkendara secara aman dan benar. Toyota Smart Driving Coaching Clinic sendiri sudah dimulai sejak 2008, dengan menitikberatkan kepada cara mengemudi dengan benar dan tepat.



"Toyota memiliki empat fokus utama dalam Corporate Social Responsibility, yaitu Pendidikan, Lingkungan, Community Development dan Traffic Safety. Komitmen kami dalam hal Traffic Safety salah satunya diwujudkan melalui berbagai program edukatif mengenai Smart Driving bagi masyarakat. Smart Driving for Women bersama Femina kali ini adalah salah satunya," ujar Widyawati Soedigdo, GM Corporate Planning and Public Relation PT TAM saat acara Smart Driving with Finalis Wajah Femina 2013 di Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2013).



Bekerja sama dengan Indonesia Defensive Driving Center (IDDC), para finalis Wajah Femina ini mendapatkan Coaching Clinic dari Adrianto Sugiarto Wiyono, seorang instruktur berpengalaman dari IDDC.



Melalui program ini, Toyota berharap para finalis Wajah Femina dapat menjadi ambasador Smart Driving agar dapat mengemudi secara aman, baik bagi dirinya maupun bagi pengguna jalan lain, serta efisien untuk ketertiban lalu lintas yang menghasilkan kelancaran di jalan raya.



Tahun ini program CSR Smart Driving telah mengikutsertakan komunitas, serta masyarakat luas. Belum lama ini bahkan diadakan Coaching Clinic Smart Driving dengan Toyota Avanza. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar