Tim Mitra Kutai Kartanegara Masih Butuh Pemain Asing Non-Asia

Tim Mitra Kutai Kartanegara Masih Butuh Pemain Asing Non-Asia


Minggu, 29 Desember 2013 19:06 WIB



Tim Mitra Kutai Kartanegara Masih Butuh Pemain Asing Non-Asia
NET

Logo Mitra Kukar







Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono


TRIBUNNEWS.COM - Tim Mitra Kutai Kartanegara masih membutuhkan satu pemain asing non Asia. Meski untuk pemain depan sudah disiapkan tiga pemain lokal yakni Jajang Mulyana, Anindito dan Zulham Zamrun, manajemen Naga Mekes masih ingin mendatangkan satu striker asing, jelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013/2014.


Direktur Operasional Mitra Kukar Suwanto mengatakan, manajemen masih membutuhkan satu striker asing untuk melengkapi kuota yang ditetapkan Badan Liga Indonesia. Sampai saat ini, untuk striker asing, Mitra Kukar belum mendapatkannya.


"Soal siapa pemainnya yang akan direkrut, itu nanti. Yang mengumuman Manager (Ronny Fauzan) akan mengumumkannya nanti," kata Suwanto, Minggu (29/12/2013).


Menurut Suwanto, usai menjalani tur ke Eropa, manajemen belum mendapatkan satu pemain asing posisi striker yang bisa diandalkan. Meski sempat mendatangkan beberapa pemain asing asal Brasil, namun batal direkrut. "Mungkin belum ada yang cocok pemain yang diseleksi asal Brasil dan Spanyol," ujarnya.


Kabarnya pemain yang akan direkrut ke Naga Mekes, disebut-sebut sebagai pemain top dan berpengalaman di sepakbola Eropa. Hanya saja, manajemen masih belum bersedia membocorkan striker asing yang bakal menjadi bintang baru di Mitra Kukar.






0 komentar:

Posting Komentar