Inikah Generasi Terbaru Chevrolet Camaro?


detail berita
F: Sketsa model terabru dari Chevrolet Camaro (Autoevolution)



DETROIT - Setelah Ford mengambil banyak perhatian pecinta automotif melalui muscle car terbarunya Mustang 2015, sang pesaing lainnya yaitu Chevrolet tidak ingin tinggal diam dengan rencana melahirkan sebuah Camaro terbaru.



Rencana besar pabrikan asal Amerika Serikat tersebut terungkap setelah munculnya sketsa terbaru dari Chevy Camaro 2016 di dunia maya. Demikian dilansir Autoevolution, Rabu (25/12/2013).



Sketsa terbaru yang mucul di internet ini memiliki tampilan yang sangat berbeda dari desain yang diperkenalkan oleh Michael McGee selama magang di General Motors (GM). konsep ini lebih menggambarkan evolusi dibandingkan revolusi, dengan buritan yang terlihat seperti sebuah facelift dari model yang ada saat ini.



Untuk fasia depannya lebih jauh berbeda dari sketsa sebelumnya. Untuk sketsa yang beredar saat ini lebih mempertahankan bagian depan yang lebih mirip dengan Camaro 2014. Sementara itu fitur lain adalag dua pasang lampu persegi.



Namun sayang pihak GM belum memberikan informasi secara resmi apakah sketsa ini akan benar-benar digunakan untuk produksi terbaru Camaro selanjutnya atau tidak. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar