Daimler Lepas 1,4 juta Mobil di 2013


detail berita
F: Pabrik perakitan Daimler (Inautonews)



BERLIN - Daimler AG sebagai induk perusahaan Mercedes-Benz berhasil mencatatkan penjualan terbaik tahun ini. Produsen asal Jerman ini berhasil menjual sebanyak 1,4 juta unit mobil disepanjang 2013.



Dilansir Inautonews, Senin (30/12/2013), tahun ini Daimler juga berhasil memproduksi sebanyak 1,49 juta unit mobil, melampaui jumlah catatan produksi tahun sebelumnya.



"Pada 2013, kami telah mengambil langkah maju dalam stragi pertumbuhan kami. Inisiatif model kami berjalan dengan baik. Inisiatif Best Customer Experience untuk penjualan dan pemasaran telah memungkinkan kita untuk lebih menyesuaikan diri dengan pelanggan," ujar Ola Källenius, Member of the Divisional Board Mercedes-Benz Cars responsible for Marketing & Sales.



Daimler sendiri telah menginvestasikan lebih dari 1,2 juta Euro dan pabrik Rastatt untuk membangun kendaraan kompak, sedangkan di Bremen, Jerman, Daimler menginvestasikan 1 miliar Euro untuk persiapan pembangunan pabrik perakitan untuk model terbaru Mercedes-Benz C-Class.



Untuk di China sendiri menjadi pasar terbesar untuk Mercy S-Class, Daimler berencana untuk berinvestasi lebih dari 4 miliar euro pada 2014 untuk memperluas produksi lokal serta membangun pabrik mesin baru. Selama 2014 Daimler juga berencana untuk membangun 75 diler baru.



Sedangkan untuk pasar Brazil, Daimler akan segera merakit Mercy C-Class dan GLA. Untuk membangun dua mobil ini Daimler telah menyiapkan investasi sebesar 150 juta untuk tahun depan. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar