Mitsubishi Tingkatkan Pelayanan Lewat Program SAP


detail berita
F : Logo Mitsubishi (Ist)



JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, memberikan penghargaan atas prestasi dan kinerja para tenaga penjual kendaraan Mitsubishi melalui Sales Appraisal Program (SAP ) 2013.



SAP merupakan salah satu program rutin tahunan KTB yang bertujuan meningkatkan kualitas dan kuantitas penjual para tenaga dealer Mitsubishi, serta meningkatkan profesionalisme para tenaga penjual dalam melakukan aktivitas penjualan.



Tahun ini, kegiatan SAP merupakan yang ke-13 sejak pertama kali program ini diadakan pada 2001. SAP 2013 diikuti oleh seluruh tenaga penjual dealer Mitsubishi di Indonesia, yang terdiri dari 2 kelompok peserta yaitu level Salesman atau Counter serta level supervisor PC (Passenger Car) team dan CV (Commercial Vehicle) atau LCV (Light Commercial Vehicle) Team.



Seleksi terdiri atas 3 tahap, dan para juri perwakilan dari KTB telah menilai secara ketat sejak April hingga September 2013.



Untuk menjadi yang terbaik dalam program SAP 2013, para tenaga penjual dinilai prestasinya dalam hal aktivitas prospecting, volume penjualan, Data base pelanggan, CS, Tes Product Knowledge, Kelengkapan dan Validitas data, serta individual performance dalam bentuk role play.



Puncak acara adalah penilaian untuk tingkat nasional, untuk kelompok Salesman atau Counter yang di wakili oleh empat orang dari kategori PC dan 6 orang dari kategori CV atau LCV. Pada saat yang sama diberikan juga penghargaan untuk seluruh pemenang SAP 2013 untuk tingkat regional sebanyak 66 orang.



Prestasi yang diraih para tenaga penjual tentunya tidak terlepas dari dukungan dan andil para pimpinan diler, oleh karena itu KTB juga memberikan penghargaan kepada para pimpinan diler resmi Mitsubishi. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar