Pakai G-Class, Gwen Stefani Belanja Mainan Anak


detail berita
F: Gwen Stefani



CALIFORNIA - Vokalis grup musik No Doubt, Gwen Stefani, tertangkap kamera usai berbelanja kebutuhan untuk perayaan hari Natal. Bersama anak pertamanya, Kingston, Gwen nampak berbelanja mainan untuk sang buah hati.



Dilansir Zimbio, Jumat (20/12/2013) Gwen yang kala itu mengenakan baju serba hitam dengan topi bermotif macan membawa plastik besar berisi mainan menuju Mercedes-Benz G-Class miliknya. Selain itu, isteri dari Gavin Rossdale tersebut juga nampak menenteng beberapa tas belanja berwarna hitam saat keluar dari Toko mainan LAMB dan Toys R Us.



Dengan ukuran G-Class yang besar dengan ruang kabin yang lapang tentu barang yang dibawa wanita kelahiran Anaheim, California, 3 Oktober 1969 itu tidak menjadi masalah.



Sebagai seorang publik figur, mobil tentu menjadi salah satu kebutuhan yang tidak dapat terpisahkan. Menarik untuk disimak, Gwen yang memiliki SUV tangguh asal Jerman ini tentu sangat berbeda dibanding selebritis wanita lainnya lebih memilih mobil sport mewah seperti Lamborghini maupun Ferrari.



Berbelanja menggunakan G-Class dirasa sebagai keputusan yang tepat. Pasalnya selain mampu menampung banyak barang, penumpang terutama bagi sang anak tidak akan terganggu karena ruang kabin yang begitu lapang. Faktor keamanan dan kenyamanan nampaknya menjadi prioritas Gwen dalam memilih kendaraan. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar