Nissan Boyong 10 Model ke Tokyo Auto Salon 2014


detail berita
F: Nissan GT-R Nismo (Worldcarfans)



TOKYO - Pabrikan Nissan memastikan akan ambil bagian dalam gelaran Tokyo Auto Salon yang berlangsung 10-12 Januari 2014 di Tokyo, Jepang. Setidaknya ada 10 mobil modifikasi yang akan diboyong ke acara tersebut. Demikian seperti dilansir Worldcarfans, Kamis (26/12/2013).



Model pertama adalah Nissan GT-R Nismo. Mobil sport andalan Nissan ini dipersenjatai mesin twin-turbo 3.8 liter V6 yang sanggup menghembuskan tenaga hingga 600 hp dengan torsi maksimal 652 Nm.



Mobil ini akan tampil dengan balutan part bikinan Nismo yang dirancang khusus untuk digeber di sirkuit Nurburgring, Jerman.



Model kedua adalah X-Trail X-Tremer. Mobil yang masih dalam bentuk konsep ini terinspirasi oleh model off-road. Hal itu diwujudkan lewat bumper depan yang agresif, pelindung fender dan ban off-road. Selain itu, mobil yang akan dipenuhi aksen hitam ini akan mendapat side step dan aksen krom.



Berikutnya ada Dayz Roox Highway Star Accessorized. Untuk model ini Nissan menyiapkan aksen pink dan emas yang menghiasi sektor interior dan jok depan.



Beberapa model lainnya yang akan tampil di acara tersebut diantaranya Nissan Leaf aero style, Zeod RC dan Elgrand Rider High Performance Spec Black Line. Beberapa model lainnya seperti Serena Rider Performance Spec Black Line, March Nismo S dan GT-R Nismo GT500. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar