Vespa 946 Dibanderol Rp146 Juta


detail berita
F: Vespa 946 (Motorcycle)



JAKARTA - PT Piaggio Indonesia resmi menghadirkan salah satu model ikon yakni Vespa 946 untuk pasar Tanah Air. Vespa ini merupakan reproduksi dari model prototipe Vespa pertama, MP6.



Vespa 946 mewakili gaya Italia yang terbaik dengan pendekatan pengrajin di dalam dimensi yang futuristik. Kehadiran Vespa 946 ini adalah untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup yang mewah dan ikonik dengan memiliki sejarah desain yang kuat dan merefleksikan state of the art.



"Vespa 946 merupakan sepeda motor yang paling ditunggu-tunggu di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Keindahan pecinta Vespa, juga para lifestyle enthusiast," ungkap Pratiwi Halim, Marketing Director PT Piaggio Indonesia saat peluncuran Vespa 946 di Jakarta.



Vespa 946 ini dilengkapi dengan lampu LED, panel instrumen full digital, dan proses produksi dengan teknologi tinggi. Vespa 946 ini juga dilengkapi dengan sistem pengereman ABS untuk menunjang keamanan, serta pencahayaan daya tinggi, dan roda 12 inch.



Untuk dapur pacu, Vespa unik ini dipersenjatai dengan mesin 3V berkapasitas 125CC, injeksi elektronik yang rendah emisi. Untuk efisiensi bahan bakarnya sendiri 946 ini memiliki konsumsi sebesar 50 km/liter pada kecepatan konstan 50 km/jam.



Soal harga, tentu tidak akan terlalu bermasalah bagi seorang kolektor maupun kaum berduit. Pasalnya skutik Italia ini banderol Rp146 juta (OTR DKI Jakarta).



Vespa 946 ini ditawarkan dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan putih. Untuk perawatannya sendiri setiap 10.000 km. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar