5.500 Karyawan Toyota Berlatih di TTC


detail berita
F: Toyota Training Center (Arief A/Okezone)



CIBITUNG - PT Toyota Astra Motor (TAM) telah resmi mendirikan pusat pelatihan Toyota Training Center (TTC) di Cibitung, Jawa Barat. TTC ini sendiri berdiri di atas lahan seluas 2,25 hektar dengan luas bangunan 1,4 hektar, dengan investasi sebesar Rp100 miliar.



Menurut Sri Agung Handayani, GM Toyota Trainning Centre, pihaknya memiliki sekira 30 sampai 40 dengan komposisi sebesar 60 persen untuk Front Line People, 20 persen manajemen, dan 20 persen teknis.



"Tahun ini target sekira 5.500 orang dari seluruh Indonesia, dengan jumlah peserta sekira 750 orang setiap bulan," ujar Sri Agung Handayani, GM TTC di Cibitung, Jawa Barat, Rabu (25/9/2013).



Secara garis besar, TTC sendiri mempunyai tiga program Dealership People Development, yaitu Frontline Trainning Program, Management Trainning Program, serta Technical Trainning Program.



TTC diharapkan dapat mensinergikan dan mengintegrasi program trainning yang sudah ada menjadi kurikulum trainning yang komprehensif dan menyatukan fungsi trainning menjadi satu institusi dalam menawrkan pengalaman terbaik dalam pembelian dan kepemilikan kendaraan.

(zwr)


0 komentar:

Posting Komentar