Mercy A 45 AMG Bukan buat Anak Muda Biasa


detail berita
F: Mercedes Benz A 45 AMG (Febri A/Okezone)



JAKARTA- Mercedes-Benz Indonesia di ajang IIMS 2013 resmi melansir lima model terbaru, salah satunya adalah A 45 AMG. Model ini diklaim sebagai hatchback paling sporty dan memiliki tenaga paling besar diantara para pesaingnya.



Mercedes-Benz A 45 AMG ini ditargetkan akan menyasar kepada konsumen muda yang memiliki jiwa sporty. Namun dengan banderol mahal sebesar Rp1,074 miliar (off the road), pasar mana yang akan disasar oleh Mercy Indonesia?



"Mercy A 45 AMG ini memang diciptakan dengan sentuhan untuk anak muda, tapi model ini memang bukan produk massal yang mainstream. Kita memiliki pasar yang segmented," ujar Claus Weidner, Presiden dan CEO MBI, di Jakarta, Jumat (20/9/2013).



A 45 AMG memiliki daya sebesar 360 tenaga kuda dengan torsi puncak 450 Nm yang dihasilkan dari mesin 2.0 turbo hasil olahan AMG. Mobil ini adalah model hatchback paling bertenaga di dunia yang diproduksi secara massal.



Akselerasi 0-100 Km/jam ditempuh 4,6 detik sebelum mencapai kecepatan maksimumnya 250 km/jam dengan pembatas elektronik.



Keunggulan lain dari A 45 AMG adalah fitur gravity-die sandcast all-alumunium crankcase, weight-optimised crank assembly dengan forged steel crankshaft dan forged pistons, friction-optimised pistons rings, Nanoslide cylinder wall technology, air-to-water intercooler, altenator management dan fungsi ECO start/stop.

(zwr)


0 komentar:

Posting Komentar