Penampakan Honda Odyssey Terbaru


detail berita
F: Next generation Honda Odyssey (Autoevolution)



TOKYO - Produsen mobil Honda memamerkan foto terbaru dari generasi penerus multi purpose vehicle (MPV) premium Odyssey. Foto tersebut menggoda publik lewat situs resminya di Jepang.



Dilansir Autoevolution, Selasa (1/10/2013) model terbaru Honda Odyssey ini memiliki atap lebih tinggi dari generasi sebelumnya. Hal itu tentu saja untuk memberikan kenyamanan lebih di ruang kabin.



Hingga saat ini, pihak Honda belum menyertakan spesifikasi teknis, harga Odyssey terbaru namun dari beberapa foto yang diunggah mobil ini akan mendapatkan fitur-fitur terkini seperti blind-spot system, auto-braking system dan ECON Driving Mode.



Honda Odyssey akan tersedia dalam pilihan penggerak roda depan dan all-wheel drive (AWD). Sementara jantung mekanis menggunakan model empat silinder 2.4 liter yang dikawinkan dengan continuously variable transmission (CVT).



Sayangnya tidak diketahui kapan model ini akan diperkenalkan secara resmi oleh pabrikan berlambang 'H' itu. Rencananya semua informasi itu akan dibuka sesaat sebelum Tokyo Motor Show digelar di akhir November. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar