Nissan Tawarkan Pelumas Resmi


detail berita
F:Nissan Genuine Oil 5W-30 SN Eco-Fully Synthetic (NMI)



JAKARTA - Pelumas merupakan salah satu bagian yang sangat penting bagi kesehatan jantung mekanis kendaraan. Melihat kondisi ini, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menghadirkan Nissan Genuine Oil 5W-30 SN Eco-Fully Synthetic yang ditujukan bagi kendaraan Nissan.



Nissan mengklaim, pelumas miliknya tersebut ramah lingkungan dan mampu meningkatkan performa produk-produknya.



"Nissan Genuine Oil 5W-30 SN Eco-Fully Synthetic dihadirkan bagi pelanggan yang ingin meng-upgrade pengalaman berkendara mereka bersama Nissan," jelas Teddy Irawan, Vice President Product Planning, Aftersales, Dealer Development, & Customer Satisfaction NMI.



"Dibekali berbagai inovasi terdepan, pelumas yang diformulasikan khusus untuk berbagai jenis kendaraan Nissan ini siap memberikan peningkatan akselerasi mesin, perlindungan mesin yang lebih baik, efisiensi bahan bakar yang lebih baik dan ramah lingkungan," sambungnya lagi.



NMI mengatakan Nissan Genuine Oil 5W-30 SN Eco-Fully Synthetic telah memenuhi standar internasional American Petroleum Institute (API) SN dan memiliki berbagai keunggulan.



Nissan Genuine Oil 5W-30 SN Eco-Fully Synthetic menghasilkan akselerasi yang lebih responsif sampai dengan 4 persen. Hal ini dikarenakan hadirnya teknologi Friction Modifier yang lebih baik dan friksi yang lebih rendah, sehingga menjadikan performa mesin menjadi lebih tinggi dan responsif.



Selain itu pelumas ini dapat melindungi sampai ke suku cadang terkecil dalam mesin, karena bahan dasar yang fully synthetic memiliki lapisan pelumas yang lebih stabil untuk oksidasi suhu panas dan dingin. Produk ini diformulasikan secara khusus untuk dapat melumasi dan melindungi bagian-bagian mesin Nissan yang telah menggunakan proses Micro Finishing.



Micro Finishing pada mesin Nissan yang dikombinasikan dengan Friction Modifier dan pelumas dengan bahan dasar fully synthetic dapat mendukung efisiensi pemakaian bahan bakar yang lebih baik.



Tingkat penguapan yang rendah serta penggunaan zat aditif khusus dalam Nissan Genuine Oil 5W-30 SN Eco-Fully Synthetic, menghasilkan pelumas yang ramah lingkungan. Kerja mesin yang lebih efisien dapat secara signifikan mengurangi konsumsi bahan bakar.



Untuk menebus pelumas ini, Anda harus menyiapkan kocek sebesar Rp85 ribu per liter. Nissan Genuine Oil 5W-30 SN Eco-Fully Synthetic tersedia di seluruh diler resmi Nissan di Indonesia mulai awal Oktober 2013. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar