Duel Dua Boateng, Duel Para Titan

Duel Dua Boateng, Duel Para Titan


Sabtu, 21 September 2013 15:10 WIB












Duel Dua Boateng, Duel Para Titan
blogspot

Kevin Prince Boateng dan Jerome Boateng






TRIBUNNEWS.COM - Pertandingan antara Schalke 04 dan Bayern Muenchen pada Sabtu (21/9/2013) pukul 23.30 WIB ibarat "duel para Titan".


Keduanya sedang meningkat rasa percaya dirinya.


Sebagai tuan rumah, tentu saja Schalke tidak mau kalah di hadapan pendukung sendiri. Apalagi kemarin mereka baru menang telak 3-0 atas Steua Bucharest di Veltins Arena, sehingga rasa percaya diri masih membuncah di dada.


Skuad Jens Keller ini juga ingin meningkatkan posisinya di papan klasemen dengan menambah tiga poin. Dan tentu saja mendapat bonus gengsi jika berhasil menumbangkan juara Eropa itu.


"Kami bermain di kandang, dan segalanya mungkin terjadi dengan dukungan suporter kami. Karena itu kami harus habis-habisan," kata Jefferson Fanfan, striker Schalke, seperti dilansir Goal.com.


Di sisi Bayern, anak-anak asuhan Pep Guardiola ini juga sedang on fire karena pada Rabu WIB kemarin menggulung CSKA Moskwa 3-0, di pertandingan Grup D.


Yang paling penting bagi para pemain Bayern sebenarnya adalah pembuktian diri bahwa mereka masih bertaji, kepada Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer. Jadi, kalau kuping tidak mau merah lagi, Bayern harus menang dengan angka yang signifikan.


"Tim, pelatih, dan staf bekerja sangat baik. Kami saling mendukung, kami saling membantu. Pep dan Bavaria akan bekerja bahu-membahu. Feeling saya kami akan membuat kemenangan beruntun," kata Arjen Robben, pemain tengah Bayern yang sudah membuat 2 gol di musim ini, kepada Bild.


Sampai saat ini Bayern lebih sering menang atas Schalke. Namun pada 3 Maret 2011 Schalke secara mengejutkan mengalahkan Bayern 1-0 di Allianz Arena.


Uniknya, pertandingan ini juga menjadi duel kakak-adik Boateng. Kevin-Prince Boateng, yang merupakan gelandang serang Schalke, akan berhadapan langsung dengan sang adik, Jerome Boateng, yang menjadi bek-tengah Bayern.


Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball, Sabtu (21/9/2013)




0 komentar:

Posting Komentar