Tips Mendapat Tiket Murah Citilink



Tips Mendapat Tiket Murah Citilink


Oleh : Christanty Putri Arty



tiket murah citilinkTips mendapat tiket murah Citilink mungkin bisa menjadi alternatif baik dalam mendapatkan pelayanan atau reservasi perjalanan lewat udara. Dulu orang seringkali merasa repot jika akan memesan tiket penerbangan selain dengan schedule maskapai yang sering padat, membludak penumpang sampai dengan lokasi tujuan yang memakan waktu lama, saking jauhnya.



Sejarah dari Citilink itu sendiri masih termasuk maskapai anak perusahaan besar maskapai nasional Garuda Indonesia. Adanya Citilink ini memang diutamakan untuk pelayanan antar-jemput antar kota besar yang ada di Indonesia.



Akhirnya Citilink resmi mengumumkan telah membeli 25 pesawat berjenis Airbus A320 Neo pada tahun 2012. Adapun rute penerbangan Citilink juga sudah menjangkau rute penerbangan Internasional yakni Malaysia dan Singapura. Baru saja ini Citilink juga menambah frekuensi penerbanganya di tiga rute yang ada. Seperti Jakarta-Semarang, Jakarta-Padang, Jakarta-Yogyakarta. Masing-masing menjadi tiga kali sehari. Citilink merasa mantap menjadi salah satu maskapai penerbangan berbiaya murah dan menjadi pilihan masyarakat banyak.



Terkadang orang merasa dalam reservasi tiket penerbangan seperti gambling atau bermain taruhan. Berarti bisa dikatakann suatu untung-untungan. Sebagian menganggap seperti seni yang memiliki kejelian dalam melihat peluang untuk bisa memperoleh tiket pesawat dengan harga rendah dan terjangkau dari biasanya. Harga tiket pesawat di luar masa promosi. Sementara itu ada juga yang memperoleh harga tiket yang selangit meskipun sudah berhari-hari lamanya mencari.



Pengalaman yang ada membuktikan masih banyak maskapai menawarkan dengan promosi dengan berbagai aturan yang bisa dikatakan banyak prosedur. Seperti sekilas ada harga murah yang ditawarkan, namun saat berhasil dipilih, ternyata tiket yang ada tersebut sudah terjual habis saat proses pembelian.



Untuk itu ada sedikit uraian cara mendapat tiket murah Citilink yang bisa dicoba dalam mendapatkan tiket yang diinginkan.



Rajin Mengecek Harga Tiket

Jika sering mengecek harga tiket secara rutin, kita bisa mengetahui pasti perbedaan antara harga tiket yang sedang promo maupun yang tidak. Mengecek harga tiket bisa dilakukan dengan mudah melalui situs online : Skyscanner.com atau langsung menuju ke lokasi tempat reservasi tiket yang brsangkutan.



Jadwalkan waktu perjalanan dengan matang

Yang perlu anda ketahui, biasanya maskapai penerbangan merekomendasikan pembelian tiket pesawat setidaknya dua minggu sebelum pemberangkatan. Jika anda berkesempatan pergi besok dan langsung mencari tiket kemungkinan kecil bisa mendapatkan tiket murah. Karena itu disarankan lebih baik mencari tiket secepatnya setelaah tahu jadwal perjalanan Anda.



Andalkan koneksi teman maupun komunitas dalam Socmed

Jika Anda sering berbaur dalam lingkungan socmed, akan lebih memudahkan Anda mendapat informasi cepat seperti halnya reservasi tiket penerbangan pesawat. Karena semakin luasnya dan cepatnya info membuat jalan mudah mendapatkan tiket.



Kunjungilah situs yang melayani informasi penerbangan

Setelah merebaknya maskapai penerbangan yang menawarkan harga murah, maka terdapat salah satu situs yang cukup dikenal masyarakat. Seperti www.utiket.com yang membantu konsumen memperoleh informasi mendapatkan tiket murah dari maskapai penerbangan bertarif ringan seperti Citilink.



Mungkin ada sebagian yang masih penasaran mengapa harus mencari tiket murah Citilink ? Hal itu dipastikan Citilink dalam memberikan akomodasi dan kenyamanan dalam hal penerbangan, selain adanya harga yang terbilang special dan sangat mudah terjangkau oleh masyarakat. Itulah sebabnya Citilink mampu menarik simpati dan mendapat perhatian penuh di hati konsumennya.



Keuntungan lainnya yang tak perlu diragukan lagi, yakni para konsumen tidak perlu bersusah payah datang ke tempat penjualan tiket dikarenakan Citilink Kiosk On the Road yang siap bersedia menjemput. Diakui banyak banyak, Citilink Kiosk On the Road sebagai loket mobile memang dikhususkan beroperasi di tempat-tempat umum. Tujuannya lebih mendekatkan diri kepada konsumen dalam pemberian fasilitas layanan yang baik dan optimal.



Semoga saja artikel tentang tips mendapat tiket murah Citilink menjadi bermanfaat bagi siapa saja, termasuk yang setia menggunakan layanan ini. Dengan begitu para konsumen dapat mengetahui lebih lanjut perihal harga khusus promo atau program menarik lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar