Subaru Sukses Selama IIMS 2013


detail berita
F: Subaru All New Forester (ist)



JAKARTA - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) telah berakhir. Sejumlah produsen mobil mengalami peningkatan penjualan. Hal itu juga dirasakan PT TC Subaru, distributor resmi mobil Subaru di Indonesia.



Berdasarkan data penjualan yang Okezone peroleh, sebanyak 98 unit mobil Subaru terjual selama pameran automotif terbesar di Indonesia bahkan ASEAN itu. Subaru XV dan All-New Forester menjadi penyumbang terbesar dalam hal penjualan tahun ini.



"Kurang dua unit, maka akan genap 100 unit dipesan. Dari angka itu, masing-masing 40 persen disumbang oleh Subaru XV dan Subaru All-New Forester," kata Bahyu Suryo Pranoto, National Sales Manager PT TC Subaru dalam siaran resminya.



Subaru mengklaim, angka yang diperoleh itu telah melampaui angka penjualan tahun lalu di ajang yang sama. Menurutnya ntuk kelas mobil berpenggerak empat roda (all-wheel drive) yang pasarnya masih sangat minim, angka tersebut merupakan suatu kemajuan dan hasil kerja keras dari eksistensi Subaru di Indonesia selama kurang lebih 9 tahun.



Selain dua tipe di atas, WRX STi A line dan WRX STi UK spek juga diminati konsumen. Subaru BRZ dan Outback juga diburu konsumen, hal itu dibuktikan lewat unit yang terjual habis.



"Subaru WRX STi menduduki peringkat ketiga penjualan kami pada IIMS 2013 kali ini. Mobil sport murni kami, Subaru BRZ dengan karakter dan atmosfer balapnya juga menjadi perhatian banyak pihak," urai Bahyu.



Sebagai informasi, mobil Subaru ditawarkan mulai dari harga Rp365 Juta hingga Rp688 Juta. Jaringan pelayanan Subaru telah tersebar di sejumlah kota di Tanah Air seperti Jakarta (Pondok Indah, Kelapa Gading, Alam Sutera, Pluit), Batam, Surabaya, Bali, Medan, Pekanbaru, Semarang, Bandung, Solo dan Yogyakarta. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar